Resensi Novel Karya Mahasiswa STITAL

Judul     : Aku dan Air Mata Penulis  : Aminullah Al-Farisi Penerbit : Kekata Publisher Tebal hlm : ix + 149 Lembar Peresensi  : An...

Judul     : Aku dan Air Mata
Penulis  : Aminullah Al-Farisi
Penerbit : Kekata Publisher
Tebal hlm : ix + 149 Lembar
Peresensi  : Anisa

“Ayahku Siapa, Bu ?”

Secara tidak aku sadari kalimat itu kuucapkan kepada ibu. Ibu tiba-tiba memelukku dengan erat. Sedangkan kesedihan hatiku semakin memuncak. Ibu hanya bisa diam tanpa satu katapun. Kulihat hanya air mata yang mempu menjawabnya.

Apa yang ada di fikiran anda dengan kata-kata diatas tersebut ? Bagaimana jika anda yang dilahirkan kedunia ini dengan status tanpa ayah ? masihkah ada akan tetap menjalani hidup ini dengan tetap bersyukur, atau anda memilih mati saja ? tetapi tidak dengan Siti Karunia Fitriyah, dia dengan sabar dan penuh rasa syukur tetap menjalani kehidupan ini meskipun penuh dengan deraian air mata.

Sebuah Novel Karya Aminullah Al-Farisi (Mahasiswa STITAL Bangkalan)

Adalah “Aku dan Air Mata”, sebuah novel yang memberitahu kita mengenai arti hidup yang sebenarnya. Novel karangan Aminullah Al-farisi (Mahasiswa STITAL)  sahabat kita sendiri ini memberikan semangat hidup yang luar biasa bagi siapa saja yang pernah atau sedang terjerembab dalam kegagaln, kehancuran, kejatuhan, kelemahan, dan kefakiran, bahkan yang dilahirkan kedunia dalam keadaan terpuruk sekalipun. Didalamnya juga menekankan menjalani  keberlangsungan hidup dengan penuh rasa syukur. Sebab kita punya kehidupan yang harus diperjuangkan dan harus diraih, bukan untuk dicampakkan begitu saja.

Sebuah novel yang menceritakan kehidupan sorang puteri yang dilahirkan tanpa ayah, seorang anak perempuan yang sejak lahir tidak tau siapa ayahnya yang sebenarnya. Sehingga kehidupannya hanya menjadi gunjingan dan cacian tetangga dan teman-temannya.  Seorang Fitri yang mengalami keterpurukan hidup yang sangat dalam pada hidupnya.

Tetapi, secercah harapan dari kehidupannya mulai muncul , ketika Fitri dititipkan di sebuah pesantren oleh ibunya. Dipesantrenlah ia temui taman-teman baru yang tulus menyayanginya, meskipun ada saja teman yang mencacinya ketika tau kalau ia dilahirkan tanpa ayah. tapi disana jugalah hatinya tertambat pada seorang ustadz yang dengan tulus menambatkan hatinya pada Fitri.

Sahabat, bagaimana keadaan Fitri dipesantren dengan teman-temannya, lalu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Ustadz yusuf yang melabuhkan hatinya untuk fitri yang konon tidak mendapatkan restu dari ibu sang ustadz ? oleh karenanya jangan lewatkan sebuah Novel Inspiratif dan Motivatif ini. Siapkan tissue jika anda berniat untuk membacanya karena anda tak akan mampu membendung air mata anda untuk meleleh.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,168,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: Resensi Novel Karya Mahasiswa STITAL
Resensi Novel Karya Mahasiswa STITAL
https://2.bp.blogspot.com/-oT_tc4cpDr0/WjOn-SQPCNI/AAAAAAAAABw/wvMajnWDsTUe7-Bw046CKxnbqzTS0oTJQCLcBGAs/s1600/MAJALAH%2B4.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-oT_tc4cpDr0/WjOn-SQPCNI/AAAAAAAAABw/wvMajnWDsTUe7-Bw046CKxnbqzTS0oTJQCLcBGAs/s72-c/MAJALAH%2B4.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2017/12/judul-aku-dan-air-mata-penulis.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2017/12/judul-aku-dan-air-mata-penulis.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy