Kunjungan ke Teater Asa, Teater Semut Menginspirasi

Foto bersama Teater Semut dan Teater Asa Hari libur tidak menjadi alasan untuk teater Semut berhenti berkarya dan terus melatih dan men...

Foto bersama Teater Semut dan Teater Asa
Hari libur tidak menjadi alasan untuk teater Semut berhenti berkarya dan terus melatih dan menggali ilmu.

Rabu, 17 Januari 2018, teater SEMUT yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di bawah nanungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al- Ibrohimy (STITAL) Galis Bangkalan, dalam rangka mengisi hari libur dengan agenda kunjungan ke teater ASA MA Al-Ibrohimy.

Tidak hanya sebatas kunjungan, teater SEMUT juga menyampaikan beberapa materi seperti meditasi, bagaimana menghadirkan imajinasi dalam diri, leader, juga mengenalkan bagaimana mengolah tubuh juga kekuatan fisik.

Latihan yang di letakan di wisata air terjun batu raja Galis Bangkalan itu cukup sukses, tidak hanya saling tukar ilmu dan pengalaman, tapi ini adalah pertemuan yang sangat mengesankan.  Bagaimana tidak, sebagian dari mereka mampu mengeluarkan emosinya, tertawea, bahkan sampai ada yang menangis.

Dengan teater SEMUT yang notabennya aliran non verbal, juga menjadi alasan kenapa pertemuan ini menjadi penting bagi kemajuan teater ASA kedepan.

" Kalian harus banyak berterimaksih kepada kakak-kakak mahasiswa dari teater SEMUT ini. jika kita bisa berkarya dan bekerja sama, maka karya seperti apa yang akan kita persembahkan ke Al- Ibrohimy  yang kita cintai ini." tutur Ajis Sabara selaku pembina ke semua anggota teater ASA.

Kegiatan ini di laksanakan sekitar jam 13:00 sampai jam 16:00 WIB, dan kedatangan teater SEMUT mampu memberi inspirasi bagi mereka, bahwa sebenarnya masih banyak hal-hal dan ilmu tentang keteateran yang harus mereka pelajari.

"Terimaksih kak, Alhamdulillah dan jujur setelah saya dicoba untuk menghadirkan imajinasi dalam meditasi tadi, saya sekarang menjadi lega, masalah seakan terhempaskan semua. sekali lagi terimakasih kak. saya janji setelah ini saya akan belajar lebih giat lagi." ucap Qomariyah salah satu anggota teater ASA.

Agenda teater Semut kedepan masih banyak, salah satunya akan diadakannya pementasan perdana yang juga akan mengundang teater-teater yang ada di madura. (Aminullah)

COMMENTS

Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,159,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: Kunjungan ke Teater Asa, Teater Semut Menginspirasi
Kunjungan ke Teater Asa, Teater Semut Menginspirasi
https://1.bp.blogspot.com/-WngkbW2G8wc/Wl9vMvHr1pI/AAAAAAAAALM/lIPvBI4ltIINMelrNpseZ22hGZQQnRKjACLcBGAs/s640/IMG-20180117-WA0046%255B1%255D.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WngkbW2G8wc/Wl9vMvHr1pI/AAAAAAAAALM/lIPvBI4ltIINMelrNpseZ22hGZQQnRKjACLcBGAs/s72-c/IMG-20180117-WA0046%255B1%255D.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2018/01/kunjungan-ke-teater-asa-teater-semut.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2018/01/kunjungan-ke-teater-asa-teater-semut.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy