PEMIMPIN BARU, HARAPAN BARU, BAGI PK PMII STITAL

Bangkalan-Rapat Tahunan Komisariat (RTK) merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh semua kepengurusan disetiap komisariat Perge...

Bangkalan-Rapat Tahunan Komisariat (RTK) merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh semua kepengurusan disetiap komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) diakhir kepengurusannya. Pada Minggu (18/02) PK PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy (STITAL) telah mengadakan RTK yang Ke-X. Kegiatan ini berlangsung dari jam 14:00 sampai jam 20:00 WIB di Auditorium STITAL, dengan tema Progresivitas Intelektualitas Bersama PMII STITAL.

RTK ini dipimpin langsung oleh pengurus cabang PMII Bangkalan yaitu sahabat Fuad Fahmi. Acara RTK berjalan lancar dengan dihadiri peserta aktif sebanyak 24 orang. Dalam RTK ini terpilihlah ketua komisariat (Kekom) baru yaitu sahabat Ach. Hasin menggantikan sahabat Arif Qomaruddin selaku kekom sebelumnya. Pemilihan ini dilakukan dengan cara pemungutan suara (Pemilu) dari para peserta aktif yang masih ada di dalam forum. Pada pemilu tersebut sahabat Hasin unggul dengan 13 suara dari lawannya yaitu sahabat Suja’i yang hanya mendapatkan 3 suara.

Dalam pelaksanaan RTK ini tidak hanya untuk menentukan tata tertib untuk kepengurusan selanjutnya dan juga memilih kekom baru, tapi juga untuk memilih ketua Korp PMII (Kopri) STITAL. Pada RTK ini sahabati Romlah menjadi calon tunggal sehingga secara langsung terpilih menjadi ketua Kopri yang baru menggantikan ketua Kopri sebelumnya yaitu sahabati Ma’rufah.

Setelah terpilihnya ketua komisariat dan ketua Kopri banyak harapan yang datang dari para sahabat-sahabati PMII STITAL tidak hanya itu, harapan juga datang dari Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Bangkalan sahabat Bahiruddin. Dia berharap ketua komisariat yang baru dapat lebih baik dari sebelumnya, berjalan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta bisa membuat PMII STITAL tambah maju, dan baik dalam segala hal terutama dalam hal administrasi.

“Harapan saya untuk ketua komisariat terpilih ialah bisa lebih baik dari ketua komisariat sebelumnya, PMII STITAL ini sudah besar sehingga untuk kedepannya harus bisa memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki di PK PMII STITAL, terlebih dalam hal kedisiplinan waktu dan administrasi. Dan saya yakin sahabat hasin mempunyai potensi untuk hal tersebut” ujar Sahabat Bahiruddin.

Selain harapan yang berasal dari ketua PC PMII Bangkalan, ketua komisariat sebelumnya sahabat Arif Qomaruddin juga mempunyai harapan besar terhadap para calon terpilih untuk bisa melanjutkan kepemimpinanya, melaksanakan program-program yang belum bisa terlaksana pada masa sebelumnya, dan juga harus bisa lebih baik dari kepengurusannya.

“Untuk Kekom dan ketua Kopri terpilih, saya harap dapat lebih baik dari masa saya, minimal sama. Dan bisa melaksanakan program-program yang belum terlaksana pada kepengurusan saya, serta semua anggota harus mendukung” ucap dia selaku Kekom demisioner.

Pada akhir RTK Kekom terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukungnya dan telah percaya untuk mengusung dia. Dan dia juga berharap semua kader bisa membantu dia untuk kedepannya, sehingga tercipta kesolidan yang lebih kuat diantara semua anggota ataupun kader. Dia juga berkomitmen untuk bisa memajukan PK PMII STITAL. “Saya Pribadi sangat berterimakasih kepada semua yang telah mendukung saya. Setelah Saya terpilih saya berkomitmen untuk bisa lebih memanjukan PK PMII STITAL untuk kedepannya” Ucap Hasin. (Rae)

COMMENTS

Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,168,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: PEMIMPIN BARU, HARAPAN BARU, BAGI PK PMII STITAL
PEMIMPIN BARU, HARAPAN BARU, BAGI PK PMII STITAL
https://2.bp.blogspot.com/-HfkPVgR-9E8/WomqzhIN9YI/AAAAAAAAASw/JQiKMYtRv_UjnRHJRhqt7mkBE-3jdTMRACLcBGAs/s1600/FB_IMG_15189713237329356.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-HfkPVgR-9E8/WomqzhIN9YI/AAAAAAAAASw/JQiKMYtRv_UjnRHJRhqt7mkBE-3jdTMRACLcBGAs/s72-c/FB_IMG_15189713237329356.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2018/02/pemimpin-baru-harapan-baru-bagi-pk-pmii.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2018/02/pemimpin-baru-harapan-baru-bagi-pk-pmii.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy