MUNCUL DUA NAMA CALON PEMEGANG TONGKAT ESTAFET PMII STITAL

Galis, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy (STITAL) Galis Bangkalan, akan mengg...

Galis, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy (STITAL) Galis Bangkalan, akan menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-XII, di Aula STITAL. Rabu 03/042019.

Ketua pelaksana, Imam Suhaimi, mengatakan Rapat Tahunan ini merupakan forum tertinggi  komisariat sebagai perhelatan pesta demokrasi dalam pemilihan ketua komisariat. Dari  itu, dirinya (Imam Suhaimi)  mengajak kepada seluruh anggota dan kader PMII STITAL untuk menyambutnya dan menghadiri dengan penuh semangat.

“RTK ini mrupakan Rapat tahunan komisariatt, ini di laksanakan secara terus menerus satu kali setiap tahunnya, dan tentunya kami panitia sangat berharap kepada anggota dan kader untuk hadir karena ini sangat menarik dan juga kehadirannya sangat menentukan kepengurusan komisariat selanjutnya". Ucapnya.

Saat ini muncul dua nama bakal calon Ketua Komisariat PMII STITAL yang akan menggantikan Sahabat Hasin, menjadi isu santer dibicarakan oleh anggota dan kader di forum-forum kajian juga warung-warung kopi.

Menurut Hasin, Anggota dan Kader PMII STITAL tentunya sudah punya pandangan dalam menentukan pilihannya. Dalam pesta demokrasi kali ini akan sangat sengit sehingga membuat para mahasiswa pergerakan berpikir keras karena  nama-nama  yang muncul saat ini adalah orang yang sangat totalitas pada organisasi  dan gerakannya sangat baik.

"Saya sudah didatangi para kader-kader potensial, dan sudah meminta restu serta  menyatakan kesiapannya untuk maju pada bursa pemilihan ketua komisariat yang akan dilaksanakan hari rabu besok". terangnya.

Namun, Ketua komisariat yang sukses melaksanakan dua kali  Pelatihan Kader Dasar  (PKD) itu  enggan menyebut nama para bakal calon yang akan mewarnai kancah peralihan kepemimpinan organisasi ekstra kampus.

"nanti juga akan ketahuan kok siapa nama-nama calon yang layak mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari anggota dan kader, karena semua kader berhak dipilih dan memilih ". imbuhnya.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,168,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: MUNCUL DUA NAMA CALON PEMEGANG TONGKAT ESTAFET PMII STITAL
MUNCUL DUA NAMA CALON PEMEGANG TONGKAT ESTAFET PMII STITAL
https://2.bp.blogspot.com/-al1wGnLp_t4/XKNskxSmoiI/AAAAAAAABHY/y9lujbyuBdk3Hb3NJe70KeMRw-C0jkiigCLcBGAs/s320/IMG-20190331-WA0053.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-al1wGnLp_t4/XKNskxSmoiI/AAAAAAAABHY/y9lujbyuBdk3Hb3NJe70KeMRw-C0jkiigCLcBGAs/s72-c/IMG-20190331-WA0053.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2019/04/muncul-dua-nama-calon-pemegang-tongkat.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2019/04/muncul-dua-nama-calon-pemegang-tongkat.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy