Mading Sepi, Kemana Mahasiswa?. Dosen Amiril: Mading tolak ukur kualitas Mahasiswa.

Mading atau lebih sering dikenal dengan Majalah Dinding akrab  ditemui di berbagai sekolah atau kampus, seperti di kampus Stital. Madin...



Mading atau lebih sering dikenal dengan Majalah Dinding akrab  ditemui di berbagai sekolah atau kampus, seperti di kampus Stital. Mading menjadi sarana pendukung mahasiswa untuk Membaca informasi, dialektika gagasan atau sejenisnya. serta menampung aspirasi Mahasiswa.

Kali ini, Mading kampus menjadi perhatian Karena mulai sepi, khusus dari seluruh elemen Mahasiswa, Tak terkecuali Dosen. Dr. Amiril Mukminin, M. Th. I mengatakan bahwa Mading menjadi Hal penting sebagai tolak ukur kualitas Dan kreatifitas Mahasiswa dalam menuangkan segala kemampuan dalam bidang literasi.
"Mading menjadi tolak ukur kualitas Mahasiswa, Karena yang membedakan Mahasiswa dibidang intelektualnya adalah kemampuanya kreatifitas dalam bentuk tulisan" menurut beliau saat ditemui jurnalis LPM Stital selepas masuk kelas.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi penanggung jawab Mading untuk lebih mengoptimalkan fungsi Mading kampus. Pak Amir, sapaan akrab Mahasiswa STITAL menambahkan bahwa Mahasiswa harus memiliki identitas dalam Dunia literasi.
" Mahasiswa, jika Menulis saja tidak mahir lalu bagaimana dia mau berproses sebagai Mahasiswa seutuhnya. Membaca Dan tulislah" pungkasnya dengan senyum sumringah.

Ketua DPM-STITAL, Saudara Abdur Rohman berkomentar bahwa Mading, media penyampaian informasi untuk mempermudah Menkominfo BEM Dan LPM sebagai eksekutor kebijakan untuk mengisi dan menyampaikan informasi di Mading. Dan Rohman sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Stital untuk mengeluarkan gagasan Dan ide kreatifitasnya di Mading.
"Harusnya mading ini dioptimalkan. Kan Ada LPM dan Menkominfo BEM  sebagai Media penyampaian informasi. Kan sudah ada eksekutornya, soal mading Tanya ke LPM Dan Menkominfo BEM. Ya, tapi, ayolah! Mahasiswa Stital keluarkan gagasan Dan ide kreatifitasnya di Mading". Tutur Mahasiswa yang menjadi Pimpinan DPM itu.


Meenho/sah

COMMENTS

Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,168,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: Mading Sepi, Kemana Mahasiswa?. Dosen Amiril: Mading tolak ukur kualitas Mahasiswa.
Mading Sepi, Kemana Mahasiswa?. Dosen Amiril: Mading tolak ukur kualitas Mahasiswa.
https://1.bp.blogspot.com/-vj2t0hg_sWM/XTL7f3Qx6DI/AAAAAAAABP0/FL08Sm1qAcoTfFOUbz0tW2PAirFxmr4pwCLcBGAs/s320/IMG-20190720-WA0034.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vj2t0hg_sWM/XTL7f3Qx6DI/AAAAAAAABP0/FL08Sm1qAcoTfFOUbz0tW2PAirFxmr4pwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190720-WA0034.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2019/07/mading-sepi-kemana-mahasiswa-dosen.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2019/07/mading-sepi-kemana-mahasiswa-dosen.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy