Bangga, 3 Anggota Teater Semut Lolos Casting FTV

  Tiada henti-hentinya Teater Semut memberikan kabar baik dan kampus tercinta. Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STIT Al-Ibrohimy ...

 

Tiada henti-hentinya Teater Semut memberikan kabar baik dan kampus tercinta. Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STIT Al-Ibrohimy ini Telah mengutus 4 anggotanya pada Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin untuk ikut audisi Casting FTV yang akan tayang di salah satu televisi lokal di Jawa Timur.


Kabar baik, pihak panitia mengumumkan beberapa nama yang lolos casting dan berhak main di FTV tersebut. Salah satunya adalah 3 orang Utusan dari Teater Semut STITAL lolos dan ada di daftar nama-nama yang akan main di FTV tersebut.


Anggota teater semut yang lolos adalah Bahari, Jufri dan Homsatun. Mereka mampu memikat para juri pada saat casting. Karena persiapan mereka juga matang dari hari-hari sebelumnya. Setelah ini besok besok Rabu, 21 Oktober 2020 mereka dipanggil untuk tanda tangan kontrak dan bergabung dengan pemain yang lain dari kota Malang, Lamongan dan Surabaya.


"Alhamdulillah, tidak sia-sia kita mempersiapkan semuanya. Barang tentu ini karena hasil proses saya di teater semut. Bagaimana belajar memahami karakter, dan bagaimana saya meningkatkan menjadi pribadi yang selalu optimis. Maka dari itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepala keluarga besar teater semut yang selalu dukung dan mendo'akan kita sampai titik ini. Lebih khusus lagi saya ucapkan terimakasih kepada ketum Teater Semut Mbak Eva Yuliana dan Pak Aminullah sebagai pembina yang ikhlas membimbing dan mengantarkan kita sampai sejauh ini. Terimakasih untuk semuanya "ucap khomsatun penuh haru.


FTV yang akan segera hadir ini berjudul PETUNJUK CINTA ARJUNA yang disutradarai langsung oleh Yudha De Rantau. Dalam FTV ini salah satu pemainnya adalah Indra Agusti Baratha (pemain film layar lebar, pemain sinetron anak langit, dll), juga Afifah Riyad (pamain sinetron Raden Kian Santang) dan bersama artis-artis terkemuka lainnya.


Hal ini menjadi prestasi lagi bagi Teater Semut. Setelah kemarin juga menjadi juara 1 lomba vlog se-Madura. Kini anggota lolos main FTV mewakili artis dari Madura.


"Saya ucapkan selamat. Dan terimakasih telah membawa nama Teater Semut dan STITAL ke dunia perfilman. Tetap rendah hati dan berproses dengan baik. Ini awal untuk meniti karir kalian. Sesuai dengan bakat dan minat." Ucap Bapak Amin sapaan akrabnya penuh dengan rasa bangga.



Oleh: TS Pers

COMMENTS

Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,168,Opini,30,Resensi,1,Sastra,9,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: Bangga, 3 Anggota Teater Semut Lolos Casting FTV
Bangga, 3 Anggota Teater Semut Lolos Casting FTV
https://1.bp.blogspot.com/-syq93L03nIY/X45_hsas3cI/AAAAAAAACic/n7fntE2l3gUoYV2I6_gFD96TmPdH87xLgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201020-WA0026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-syq93L03nIY/X45_hsas3cI/AAAAAAAACic/n7fntE2l3gUoYV2I6_gFD96TmPdH87xLgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201020-WA0026.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2020/10/bangga-3-anggota-teater-semut-lolos.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2020/10/bangga-3-anggota-teater-semut-lolos.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy