Saat Aku Tergantikan

LPM_Mental - Kadang kita tidak pernah tau, kepada siapa hati ini akan di jatuhkan. Kemudian, kepada siapa hati ini akan di patahkan. Sejau...


LPM_Mental
- Kadang kita tidak pernah tau, kepada siapa hati ini akan di jatuhkan. Kemudian, kepada siapa hati ini akan di patahkan.

Sejauh ini, aku masih ingin kamu menjadi yang terakhir. Karena semuanya tidak ada yang sedalam kamu.

Mungkin kamu adalah patah hati terhebat dalam sejarah hidupku.

Kamu dengan semua kenangan mu, semuanya masih ada di sini. Dan itu selamanya!

Entah mungkin kalau kamu ingin pergi, aku tidak akan melarangmu. Karena bagiku, merelakan adalah salah satu bentuk mencintai paling dalam.

Aku tidak akan menangis, jika suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yang memang semestinya sudah berada di samping mu.

Aku akan jauh lebih bahagia, karena akhirnya seseorang tadi bukan diriku.

Aku tau, aku tidak layak untuk menjadi yang selamanya. Tapi aku mohon, aku ingin selamanya mengenal kamu. Setidaknya kalau kita tidak bisa menyatu, kita masih bisa bertemu.

Mungkin hanya untuk sekedar menanyakan "Hai.. Apa kabar?"
Aku benar-benar tidak apa-apa kalau misalkan kita harus pergi. Karena itu semua memang sudah seharusnya terjadi, karena hadirku hanya sebagai pelengkap dalam sejarah hidupmu.

Dan terimakasih sudah pernah menjadikanku tokoh utamanya. Semoga cerita kita tanpa akhir ya!  
Sebelum akhirnya kita berpisah dan bertemu dengan pasangan kita masing-masing.

Aku ingin kamu yang terakhir!
Aku ingin menjadi kamu patah hati terhebatku!

Karena sebelumnya, kamu sudah berhasil membuatku jatuh sedalam ini. Sebelumnya aku tidak pernah sedalam ini perihal mencintai, sebelumnya diriku baik-baik saja.

Namun sejak sosok kamu hadir, semuanya berubah. Hari-hari menjadi berwarna, padahal tadinya aku abu-abu.

Setelah ini, kamu harus menjadi  lebih kuat ya! Meski nanti tanpa kabar dariku, meski nanti tanpa senyuman hangat dari bibirku. Kamu harus tetap berjalan pelan-pelan dan meraih impian.

Senang menatap mu malam itu, senang menjadikan mu yang pertama. Walaupun pada akhirnya aku harus tetap tinggal, di ruang kedua.

Siap atau tidak, semuanya akan berubah. Kamu akan berubah, rencana kita berubah, bahkan pilihan mu juga berubah.

Kita bisa mencintai dalam bentuk yang berbeda, merelakan mu dan tumbuh berkembang di luar sana. Adalah bentuk mencintaimu yang akan aku saksikan untuk selamanya!

Jika kita harus pergi, ia pergi saja gak papa, bukankah setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan?! Ia itulah kita!

Terimakasih pernah datang dalam waktu yang tepat, tepat saat aku sedang butuhnya pelukan. Aku benar-benar sayang, dan itu benar!

Maaf kalau kadang aku banyak maunya, salah satunya adalah memintamu untuk pergi.

Penulis   : Moh. Jawadi
Kategori : Puisi
Tahun     : 21 April 2021

COMMENTS

Nama

Artikel,8,Kolom,2,News,169,Opini,31,Resensi,1,Sastra,10,
ltr
item
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL: Saat Aku Tergantikan
Saat Aku Tergantikan
https://1.bp.blogspot.com/-fqg30xbF20E/YH81p5Hu-cI/AAAAAAAAC1o/qzry8FW0pkkEU6gQqX3likZmRsVmK3prACLcBGAsYHQ/s320/FB_IMG_1618083754632.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fqg30xbF20E/YH81p5Hu-cI/AAAAAAAAC1o/qzry8FW0pkkEU6gQqX3likZmRsVmK3prACLcBGAsYHQ/s72-c/FB_IMG_1618083754632.jpg
Lembaga Pers Mahasiswa STITAL
http://www.lpm-mental.com/2021/04/saat-aku-tergantikan.html
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/
http://www.lpm-mental.com/2021/04/saat-aku-tergantikan.html
true
7163121057848605904
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy